Menu Utama

Featured

Pengertian Teknisi


Pengertian Teknisi adalah seseorang yang memahami dan menguasai bidang dalam teknologi tertentu. Para teknisi yang banyak dijumpai dalam kehidupan misalnya : teknisi elektro, teknisi ac, teknisi hp (handphone), teknisi komputer, teknisi motor, teknisi mobil, teknisi sipil, teknisi arsitektur, teknisi alat – alat berat, dan bidang teknisi – teknisi lainnya. Untuk menjadi teknisi yang baik memang membutuhkan ketelitian, kesabaran, keahlian, dan jam terbang yang cukup tinggi. Karena dengan hal – hal tersebutlah seorang teknisi itu sendiri akan menjadi handal dan menguasai dibidangnya.

Sebagian besar orang menganggap bahwa bidang teknisi itu adalah bidang yang cukup rumit, sedang sebagian lagi orang bidang teknisi itu merupakan bidang yang sangat menyenangkan karena didalamnya banyak sekali tantangan yang akan dihadapi dan diperoleh sebuah pengalaman – pengalaman baru yang mana tidaklah sama antara teknisi satu dengan teknisi lainnya. Semakin jauh dan banyaknya pengalaman – pengalaman tersebut akan meningkatkan nilai dari seorang teknisi itu sendiri.

Bagi orang yang suka akan tantangan, yang suka akan explore, dan yang mempunyai mental kuat dan tidak mudah menyerah sangat cocok kalau berkecimpung dalam bidang teknisi. Seperti layaknya seorang seniman seorang teknisi juga mempunyai rasa idealis yang terkadang cukup kuat. Terkadang banyak juga orang yang mengatakan kalau teknisi itu merupakan suatu bakat yang sudah melekat pada jiwa seseorang. Menurut pendapat saya bidang apapun itu tergantung pada diri kita sendiri. Yang lebih dan paling utama adalah adanya kemauan yang tinggi maka dalam bidang apapun itu pasti akan dapat terwujud dan dapat pula diwujudkannya.

Selamat datang di blog saya ini, yang mana dalam blog ini akan dimuat bidang – bidang yang berhubungan dengan bidang teknisi. Mohon dukungan dan komentar yang bersifat membangun guna untuk kemajuan dan kelangsungan blog ini.
Saya ucapkan terima kasih atas kunjungan Anda ke blog saya ini, terima kasih atas support / dukungannya. Salam teknis dan salam sukses selalu buat Anda.





0 Response to "Pengertian Teknisi"

Post a Comment

wdcfawqafwef